PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL HYUNDAI KALIMALANG
DOI:
https://doi.org/10.59806/jkamtb.v1i2.104Kata Kunci:
pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan pelangganAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan, harga dan lokasi terhadap
kepuasan pelanggan bengkel Hyundai Kalimalang. Populasi penelitian adalah pelanggan
bengkel Hyundai Kalimalang dengan sampel 120 responden. Analisis data menggunakan uji
regresi berganda. Hasil penelitian adalah 1) Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap
kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,021. 2) Harga berpengaruh positif signifikan
terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,000. 3) Lokasi berpengaruh positif
signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,000. 4) Pelayanan, harga
dan lokasi berpengaruh positif signifikasn secara simultan terhadap kepuasan pelanggan
dengan nilai signifikansi 0,000










