Pengaruh Brand Ambassador dan Desain Produk terhadap Minat Beli Produk Erigo (Survey Pada Followers Instagram @erigostore).docx

Penulis

  • Timothy Rekso Diputra Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
  • Eddy Setyanto Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
  • Ahmad Zulfahmi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti

DOI:

https://doi.org/10.59806/tribisnis.v5i2.304

Kata Kunci:

Brand Ambassador, Desain Produk, Minat Beli

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan desain produk terhadap minat beli produk fashion Erigo. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah followers Instagram @erigostore. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan kriteria responden yaitu usia responden minimal 15 – 35 tahun dan memfollow Instagram @erigostore. Hasil penelitian uji parsial (uji t) dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,000 yang artinya variabel brand ambassador dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Pada hasil uj f hasil signifikan sebesar 0,000, yang menyatakan bahwa variabel brand ambassador dan desain produk bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk fashion Erigo.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2023-08-31