Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warbon Kopi

Penulis

  • Febriza Ninda Wahyono Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
  • Redy Adhi Saputra Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti

DOI:

https://doi.org/10.59806/tribisnis.v5i2.306

Kata Kunci:

Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh harga (X1), kualitas pelayanan (X2) dan terhadap Kepuasan konsumen (Y) pada Kopi Warbon. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung selama periode skripsi berjalan (februari – april). Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling teknik pengumpulan sampel dengan kriteria-kriteria tertentu oleh peneliti ketika pelanggan telah menerima pelayanan setelah membeli produk coffee shop. Teknik analisa dalam penelitian ini menggunakan analisis deksriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan pelanggan dari Warbon Coffee.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2023-08-31