PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RAKET
DOI:
https://doi.org/10.59806/jkamtb.v2i2.49Kata Kunci:
Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan PembelianAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap
keputusan pembelian raket Yonex di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode
untuk pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-Probability Sampling dengan teknik
Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Uji yang
dilakukan meliputi uji asumsi klasik dan regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil
penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan
mempunyai pengaruh yang paling besar dibandingkan dengan harga. Kualitas produk tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan
memiliki pengaruh lebih kecil dibandingkan dengan citra merek.










