PROGRAM PERLUASAN PEMASARAN MELALUI PROMOSI MEDIA SOSIAL
Abstract
Pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan agar pemasaran online pada produk Amelia Bakery dapat lebih dimaksimalkan dengan memberikan edukasi atau pengarahan terhadap Amelia Bakery untuk lebih mengoptimalkan promosi produknya di sosial media. Tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah dapat membantu meningkatan pemahaman tentang pemanfataan media sosial sebagai sarana promosi dengan lebih optimal pada usaha Amelia Bakery. Metode pelaksanaan kegiatan dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini adalah metode deskriptif kualitatif, dimana dalam kegiatan ini kelompok 15 telah menyertakan solusi berupa beberapa program. Saran atas pelaksanaan program perluasan pemasaran ini adalah Amelia Bakery diharapkan dapat lebih konsisten dalam mempromosikan produknya di sosial media sehingga dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan pemasaran produknya.