| ..:: MENU UTAMA ::.. |
| Tim Editorial |
| Reviewer |
| Focus dan Scope |
| Etika Publikasi |
| Pernyataan Open Acces |
| Pernyataan Privasi |
| Kontak Jurnal |
Vol 2 No 1 (2023): Jurnal Manajemen Bisnis
Artikel
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Aplikasi Gojek (Studi Kasus di SMA Muhammadiyah 9 Bekasi)
Abstrak View: 466, DOC Download: 237 -
Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Brand Loyalty Ropangkus
Abstrak View: 243, DOC Download: 143 -
Pengaruh Digital Marketing Dan Promosi Terhadap keputusan Pembelian di Toko BEAU Jatibening Bekasi
Abstrak View: 2947, DOC Download: 988 -
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
Abstrak View: 1062, DOC Download: 365 -
Pengaruh Disiplin Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Pada Driver Ojek Online (GO-JEK) di Kota Bekasi
Abstrak View: 572, DOC Download: 263 -
Pengaruh Manajemen Pengetahuan Dan Kepemimpinan Terhadap Inovasi Organisasi
Abstrak View: 370, DOC Download: 209






