..:: MENU UTAMA ::.. |
Tim Editorial |
Reviewer |
Focus dan Scope |
Etika Publikasi |
Pernyataan Open Acces |
Pernyataan Privasi |
Kontak Jurnal |
Vol 3 No 1 (2024): Jurnal Manajemen Bisnis

Jurnal Manajemen Bisnis Tri Bhakti volume 3 nomor 1 bulan Februari tahun 2024 ini merupakan jurnal terbitan perdana berisi 9 terbitan jurnal topik artikel penelitian dengan penulis khusus berasal dari hasil penelitian Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Diterbitkan:
2024-02-26
Artikel
-
Pengaruh lingkungan Kerja Dan Motivasikerja terhadap Kinerja Karyawan PT Bank Central Asia KCP Pulogadung
Abstrak View: 170, PDF Download: 460 -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Ventela di Kecamatan Bekasi Timur
Abstrak View: 1016, PDF Download: 495 -
Analisis Studi Kelayakan Usaha Bakulan Ayam Di Narogong, Bekasi
Abstrak View: 354, PDF Download: 397 -
Analisis Antrian dan Servqual terhadap Kepuasan Konsumen pada Perbankan Swasta Kota Bekasi
Abstrak View: 159, PDF Download: 215 -
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Es Teh Poci
Abstrak View: 961, PDF Download: 932 -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik dan Citra Kelurahan Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kelurahan Bantargebang
Abstrak View: 481, PDF Download: 224 -
Pengaruh Komunikasi Persuasif dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Baju Melalui Fitur Shopee Live
Abstrak View: 533, PDF Download: 435 -
Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Delta Nusantara Persada
Abstrak View: 249, PDF Download: 202 -
Loyalty Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen
Abstrak View: 339, PDF Download: 177