..:: MENU UTAMA ::.. |
Tim Editorial |
Reviewer |
Focus dan Scope |
Etika Publikasi |
Pernyataan Open Acces |
Pernyataan Privasi |
Kontak Jurnal |
Tentang Jurnal Ini
Jurnal Manajemen Bisnis Tri Bhakti terbit pertama kali pada bulan Februari 2022 dengan frekuensi terbit berkala dua kali setahun, yaitu pada bulan Februari dan Agustus. Jurnal ini merupakan media publikasi hasil penelitian yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dari disiplin ilmu manajemen.
Mengundang para analis studi, akademisi, serta praktisi bisnis dan manajemen untuk mengirimkan naskah berbasis penelitian dengan berbagai tema, topik, dan aspek manajemen serta bisnis, meliputi: Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan dan Perbankan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasi & Manajemen Sistem Informasi dan Kewirausahaan
Penentuan artikel yang dimuat melalui proses review dengan mempertimbangkan karya ilmiah yang terkini, originalitas tulisan, metodologi riset yang digunakan dan hasil riset terhadap pengembangan ilmu manajemen.
Penulis dapat mengirim manuskript / artikel dalam bidang ilmu manajemen dari berbagai kalangan akademisi dan peneliti dari hasil penelitiannya pada laman https://ejurnal.stietribhakti.ac.id/index.php/JMB.
Terbitan Terkini

Jurnal Manajemen Bisnis Tri Bhakti volume 3 nomor 1 bulan Februari tahun 2024 ini merupakan jurnal terbitan perdana berisi 9 terbitan jurnal topik artikel penelitian dengan penulis khusus berasal dari hasil penelitian Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Artikel
-
Pengaruh lingkungan Kerja Dan Motivasikerja terhadap Kinerja Karyawan PT Bank Central Asia KCP Pulogadung
Abstrak View: 170, PDF Download: 460 -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Ventela di Kecamatan Bekasi Timur
Abstrak View: 1016, PDF Download: 495 -
Analisis Studi Kelayakan Usaha Bakulan Ayam Di Narogong, Bekasi
Abstrak View: 354, PDF Download: 397 -
Analisis Antrian dan Servqual terhadap Kepuasan Konsumen pada Perbankan Swasta Kota Bekasi
Abstrak View: 159, PDF Download: 215 -
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Es Teh Poci
Abstrak View: 961, PDF Download: 932 -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik dan Citra Kelurahan Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kelurahan Bantargebang
Abstrak View: 481, PDF Download: 224 -
Pengaruh Komunikasi Persuasif dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Baju Melalui Fitur Shopee Live
Abstrak View: 533, PDF Download: 435 -
Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Delta Nusantara Persada
Abstrak View: 249, PDF Download: 202 -
Loyalty Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen
Abstrak View: 339, PDF Download: 177